Justin Hubner Tepis Rumor soal Drama Cinta Segitiga Timnas Indonesia

redaksi

Nathan Tjoe-A-On (kiri), Sabreena Dressler (Tengah), dan Justin Hubner (kanan)
Nathan Tjoe-A-On (kiri), Sabreena Dressler (Tengah), dan Justin Hubner (kanan)

Jakarta – Siapa sangka drama di luar lapangan bisa lebih seru dari pertandingan sepak bola? Nah, sobat Distrik, ada cerita panas yang baru-baru ini sedang mengguncang dunia maya lho!

Sabreena Dressler, selebgram terkenal dan seorang pesepakbola wanita, awalnya tengah diisukan menjalin sebuah hubungan spesial dengan Justin Hubner, bek Timnas Indonesia yang populer di kalangan penggemar sepak bola tanah air.

Namun, hubungan mereka belakangan ini tiba-tiba mengalami keretakan yang signifikan. Kira-kira kenapa ya, sobat Distrik?

Di tengah-tengah isu perpisahan itu, rupanya muncul nama Nathan Tjoe-A-On, yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Setelah Justin Hubner mengambil langkah tegas dengan meng-unfollow Sabreena di Instagram, spekulasi netizen semakin menjadi-jadi. Mereka menduga jika Nathan Tjoe-A-On adalah penyebab utama di balik putusnya hubungan Sabreena dan Justin.

Kehidupan pribadi para atlet ini makin menjadi sorotan ketika momen-momen kedekatan Sabreena dan Nathan mulai terungkap di media sosial.

Terlebih lagi, saat mereka ketahuan berlibur bersama di Bali, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah saat Sabreena ketahuan mengikuti akun Instagram Nathan dan ibunya, yang semakin memicu spekulasi bahwa mereka memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Komentar-komentar pedas dari netizen pun bermunculan. “JADI PILIH NATHAN APA JUSTIN NIH, KLO SUKA NATHAN BILANG AJA,” tulis seorang netizen dengan akun abdulrzki.

Komentar lain juga datang dari divdiv14 yang menulis, “Awalnya suka lu sab, tapi kok makin kesini kelihatan bgt yaa capernya ke anak2 timnas U23. Klo emg semua dianggap temen, coba temenan sama anak2 timnas lainnya kayak timnas u-20 gitu jgn caper ke timnas U-23 doang wkwkwk.”

Sementara itu, lazuahmad_ mengingatkan, “Jangan bikin onar chemistry pemain Timnas! gw cuma ingetin aja, jangan cari panggung.”

Tak lama setelah itu, Justin Hubner membuat unggahan di instastory pribadinya dengan pesan tersirat yang semakin menghebohkan publik.

“Fake people show fake love,” tulis Justin, yang diterjemahkan sebagai “Orang palsu menunjukkan cinta palsu.”

Drama ini tidak hanya memengaruhi hubungan pribadi Sabreena dan Justin, pastinya juga terhadap hubungan persahabatan antara Justin dan Nathan, yang diketahui sering berada satu kamar saat pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa hubungan persahabatan antara kedua pemain ini menjadi renggang akibat isu tersebut.

Selain itu, beberapa netizen juga menganggap Justin masih sangat labil. “Justin ini masih labil ya baru 20 tahun, jiwa muda noraknya masih kuat,” ujar marksukhajmbt.

Menanggapi berbagai spekulasi yang beredar, Justin Hubner akhirnya memberikan klarifikasi melalui sebuah tayangan YouTube di akun Prestige Production, yang dikutip dari Viva.co.id pada Minggu (16/6/2024).

Justin menegaskan bahwa saat ini ia tidak menjalin hubungan spesial dengan siapapun, termasuk dengan Sabreena. “Saat ini aku sedang tidak dalam hubungan. Tapi aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan (pacaran),” jelasnya.

Pengakuan Justin ini pun sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Sabreena. Ia juga menyinggung netizen Indonesia, yang selalu mengira jika interaksi dengan seorang wanita sering kali dianggap sebagai hubungan asmara.

“Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita yang sedang beredar), tapi eh di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang,” tutup Justin.

Begitulah, drama cinta segitiga yang terus memanas ini hingga menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola dan netizen Indonesia. Siapa yang sangka, di balik gemerlap lapangan hijau, ada cerita yang tak kalah menarik untuk diikuti.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar